Thursday, May 5, 2011

Karena Aku "Data Pencilan"

...

♀ : "Cewek-cewek idamanmu.. Hebat-hebat. Yang kuliah di teknik lah, yang calon dokter, yang ahli statistik.. Sekarang seleramu menurun. Seleramu rendah. Aku. Aku ini apa dibanding mereka? Ah kamu payah!"
♂ : (tersenyum) "Iya, ada yang kuliah ekonomi juga." (terbahak)
♀ : "See? Semuanya terlihat bersinar, they're all super women! Miris ya, seleramu benar-benar menurun! Prihatin!"
♂ : (masih tertawa) "Hmm. Iya ya, memprihatinkan. Hahaha."
♀ : (mendengus) "Nah. Makanya cari aja lagi. Yang dokter tuh!"
♂ : "Aku nggak mau."
♀ : "Kenapa?? Aku kan cuma data pencilan di hidupmu. Carilah yang setara mereka, gadis-gadis idamanmu!"
♂ : "Kamu. Kamu data pencilan, tapi yang di atas, tinggi.."

...

-semoga memang begitu-

No comments:

Post a Comment