Monday, October 24, 2011

Aku dan Mereka

"Sahabatku memang sedikit, tapi mereka 'berkualitas'.." seseorang berkata padaku.
Hmm, iya, memang. Aku punya banyak orang dekat yang kusebut teman. Beberapa dari mereka mempunyai kedekatan yang lebih denganku, dan selanjutnya kusebut mereka.. sahabat.

Entah, aku selalu menganggap hubunganku dengan mereka -teman-teman dan sahabatku- tetap berkualitas juga. Aku bercerita kepada mereka tentang segala sesuatu yang ingin kuceritakan. Apa saja. Mungkin terkadang untuk cerita-cerita tertentu, hanya kubagi dengan beberapa. Terkadang aku menyesuaikan antara what story i'm gonna tell dengan my friends' characters.

Jadi, aku berpikiran bahwa orang tertentu akan mempunyai respon yang berbeda terhadap ceritaku. Itulah mengapa aku harus 'menyesuaikan antara karakter cerita dengan karakter teman/sahabat' jika aku hendak bercerita tentang sesuatu :D

Mereka selalu ada di sekelilingku. Aku menjadi riang saat bersama mereka.

Namun, di saat lain aku juga menjadi yang paling pendiam dan pemurung...

Mereka bisa menjadi begitu perhatian dengan diriku, ceritaku, dan lain-lain yang menyangkut aku.

Namun di saat lain mereka bisa sibuk dengan urusan masing-masing dan terkesan mengacuhkanku...

Aku sekarang mencoba mengerti, perlahan.
That's not their problems. I shouldn't call it as a problem. It's just a common thing.
Iya deh, semua itu wajar.

And..
I'm independent!
\m/


No comments:

Post a Comment