Friday, October 28, 2011

Mood Swing

Mungkin saya adalah salah satu orang yang sering banget cepat berubah-ubah mood-nya.
Jelek, memang. Karena sebentar-bentar cekikikan bahagia, lalu kalau ada yang bikin nggak sreg, tiba-tiba deh jadi bad mood.

Iya, saya sedang berusaha memanajemen mood.

Ceritanya, sejak kemarin saya bete. Baru pulang kuliah jam 9 pagi, eeh udah liat meja makan berantakan sama makanan di piring dengan nasi yang nggak habis. JLEG. Mood langsung down. Udah gitu, saya juga sedang terbebani dengan pikiran revisi laporan kerja praktek (yang tak kunjung saya selesaikan, hehe) dan persiapan pengajuan penelitian skripsi. Beuhh ribet.

Rasanya bener-bener lagi nggak enak ati. Nggak ada hiburan atau orang yang ngehibur. Berasa sendiri. Saking gemesnya jadi pengen makan beling. Grrr.

Lalu pagi ini, lumayan lah, saya mencoba mengawali hari dengan memakai baju favorit saya ke kampus. Kuliah pagi, udah berangkat rada pagian, eeh tetep aja nggak kebagian tempat duduk. Akhirnya harus gotong-gotong kursi dari ruangan lain. Rasanya pengen protes, "WOI PAK, SAYA BAYAR LOH INI KULIAHNYA! 3 SKS KAN? IYA, SAYA UDAH BAYAR!" *sorry capslock. Biasa, biar ekspresinya dapet* :p

Maklum sih, saingannya anak angkatan 2011, mereka masih fresh dan semangat kuliah. Pantes aja berangkatnya pada pagi-pagi. FYI, ini saya emang bareng adik-adik angkatan, kuliah ngulang -_____-

Untung sih ya, kelasnya adem, jadi panas ati bisa terobati. *lho?*

Pas siang gitu, rasanya laper. Udah sejak kapan hari ngidam KFC. Eeh temen-temen yang biasanya hedon tuh diajakin jajan di sana, nggak mau. Ya udah deh, saya cuek aja dateng dan makan sendirian tuh, di KFC. Baru pertama kali ini, saya makan sendirian di KFC. Di McD sih pernah, jajan es krim doang tapi..

Celingak-celinguk, ternyata yang sendirian nggak cuma saya. Ada 3 orang lain yang juga celingukan sendiri. Berarti nggak apa-apa nih. Normal. Hehehe.


Habis makan siang, ada kuliah lagi. Hmm, mood udah jadi enak. Walaupun pas di kampus ketemu segerombolan orang yang ngomongin skripsi. Enjoy aja sih tadi.

Dan... begitulah. Kalau lagi nggak mood, mending apa-apa yang dipengenin tuh lakuin aja. Saya juga percaya, what you wear can change your mood. Kalau lagi bete, saya suka pakai baju/tas/sepatu favorit saya. Kalau kepengen beli sesuatu, beli aja. Asal sesuai dengan duit kantong :p




1 comment:

  1. mesakke temen ora ono sing komen...tak meninggalkan jejak sek...oya, mampir yaaa http://www.aldeetropolis.com

    ReplyDelete