Wednesday, April 20, 2011

What an Amazing Experience!

Pagi yang menakjubkan!
Hari ini saya ikut kuliah di kelas 3-M Pajak STAN. Yap, itu kelasnya pacar saya, Dingox, dan saya sebagai mahasiswa penyelundup, hehe. Saya memakai kemeja putih, dengan jilbab dan rok lipit hitam. FYI, rok hitam ini tidak pernah saya pakai lagi setelah OSPEK di kampus saya (UGM). Heahh. Don't ask me how I look like this morning. Ini sih cupu. Nerd :P

Saya masuk kelas bersama Dingox. All eyes on me. Dingox cuek-cuek aja. Pasti orang-orang mikir "Siapa nih, perasaan sejak awal semester nggak ada nih orang?"

Pada beberapa orang di sana (teman-teman dekatnya), Dingox bilang kalau saya mau 'ikut' kuliah bersama mereka pagi ini saja. Alias menyelundup. Dan... tiba-tiba saja saya sudah berkenalan dan bisa ngobrol akrab dengan mereka.

Kuliah yang saya ikuti di kelas Dingox waktu jam pertama adalah... Err, sepertinya saya nggak ngerti itu mata kuliah apa. :hammer

Okay, perpajakan. Itu kan bukan bidang saya. Lagian, saya cuma menyelundup.

Kuliah akhirnya berganti. Orang-orang keluar, sepertinya pada mau istirahat dulu. Dingox pun keluar. Saya di dalam kelas masih asyik ngobrol dengan salah satu mahasiswi. Salah satu? Err, saya lupa, 'salah satu' atau memang 'satu-satunya' ya, di kelas itu? Kayanya, Jurusan Pajak STAN kan emang rada 'gersang' gitu yah, alias yang namanya cewek itu dikit :P

Saya keluar menuju kantin, melongok-longok mencari Dingox. Oh God, dia nggak ada. I feel lost here. Di tempat yang asing. Aaaah.

Lalu saya melihat beberapa orang, sepertinya kenal. Yaaa! Mereka adalah teman-teman Dingox waktu tingkat I atau II dulu. Mereka di dalam, beramai-ramai, bergerombol, dan saya di luar, sendiri, celingak-celinguk, persis seperti sales mau cari sasaran.

Rasanya nggak jadi deh nyamperin mereka.

Tiba-tiba melintas seorang cowok -nggak tau namanya- mahasiswa yang tadi di kelas 3 M juga. Saya tanya dia saja.
"Eh, sorry, lihat Dingox nggak?"
Cowok itu berhenti.
"Hmm, lagi cari Dingox ya... Nggak lihat juga sih. Dia bilang nggak, kalau mau ke mushola? Biasanya pas istirahat gini pada sholat Dluha gitu sebelum makan."
"Oh gitu, ya udah deh aku tunggu di sini aja. Makasih ya,"
"Iya, sama-sama."

Oke, saya memutuskan untuk duduk di luar kantin saja. Kantinnya ramai dengan orang-orang asing dan... Ugh, keliatannya kaya jorok deh ya tuh kantinnya.

Nggak lama, Dingox nyamperin saya.
"Sorry yah, lama. Mau makan nggak?"
"Aku.. emm, nggak laper kok," jawabku.
"Ya udah yuk masuk kelas lagi. Aku nggak makan kok. Nggak kapok kan ikut kuliah?" tanya Dingox cengengesan.

Kami masuk kelas lain, dengan mata kuliah Bahasa Inggris.. (eh?)

Ya ampun, kelasnya LESEHAN coba. So 'classy'. Namun, karena saya 'lumayan nyambung', kali ini kuliah penyelundupan berlangsung menyenangkan.. :)

Wow, hari yang indah. It was an amazing experience! Ikut kuliah sama pacar, sebagai seorang mahasiswa penyelundup!

SAYANGNYA, INI CUMA MIMPI. HIHIHIHI :D


Ups, udah jam segini. Saya mau siap-siap kuliah nih.. Kuliah beneran di kampus sendiri dong ya.. ^^


PS: Semua cerita di postingan ini mimpi belaka kok. So, buat para STANers, no offense lho ya.. ^^v

No comments:

Post a Comment