Sunday, March 27, 2011

Facts About Me #1

Ceritanya, di facebook saya di-tag note oleh seorang sahabat. 20 Random Things About Me. Begini rules-nya:

"Once you've been tagged, kamu musti tulis a note or a blog post with 20 random things, facts, habits or goals about you. =) You have to tag at least 5 people. Trus, di note atau blog postmu, kamu musti kasih link ke blog orang yg ngetag. If I tag you, that's because I want to know more about you!" =)


Iseng-iseng saya mengisinya, lalu saya copy paste di blog ini. Judul saya ganti dan pake #1, yaah barangkali there'll be more more facts about me to write here :D

1. Saya seneng bau parfum cowok. Sejak semester awal kuliah sampe saat ini, saya pake Gatsby ijo :D
2. I hate cigarettes! So please if you wanna smoke, just stay away from me.
3. I almost never brush my hair. Saya nggak punya sisir sendiri. Eh tapi saya tetep rutin keramas dan rambut saya tetep alus walaupun cuma disisir pake jari :D
4. I love cats. Meaoww :3
5. Saya males pake bedak. Perawatan kulit muka yang saya lakukan cuma bersihin muka pake Pond's shake and clean.
6. Cowok smart dan bisa nyanyi itu terlihat menarik bagi saya. Saya bilang begini bukan karena subjektif mengenai pacar saya..:P
7. Saya senang shopping, saya lumayan ngerti tentang fashion, tapi saya tidak begitu "mengimplementasikan" style-style yang terbaru untuk penampilan saya sendiri.
8. Suatu hari saya ingin punya anak-anak yang bisa memainkan musik, paling tidak 2 jenis alat musik. Salah satunya harus piano.. *kebanyakan syarat deh, hehe*
9. Waktu kecil, tiap pagi saya terbangun dengan setel-an musik dangdut di radio.
10. Saya punya banyak teman yang saya anggap teman dekat. Setiap saya butuh curhat, saya pilih teman yang karakternya sesuai dengan isi curhatan untuk saya ajak sharing, hehe.
11. However, saya merasa totally an extrovert.
12. Ekspresi muka saya nggak bisa menutupi apa yang sedang saya rasakan. You simply can read my face expression!
13. Dulu saya sangat cengeng, tapi belakangan saya malah jadi tersiksa gara-gara jarang bisa nangis.
14. Saya risih dengan cowok yang pamer badan binaragawan-nya. Saat ini, satu-satunya cowok sixpack yang saya "tolerir" adalah Taylor Lautner (Jacob Black di Twilight series).. Dan mungkin termasuk juga nanti cowok yang jadi pasangan saya sendiri *ehm*.
15. Sedang mencoba menjadi mahasiswi yang "tidak mediocre". Okay, dalam hal ini bukan termasuk IPK ya :P
16. Pernah stres gara-gara putus cinta, parahnya, sampe nyasar di jalan karena jadi linglung. Kalau diinget sekarang, betapa konyol. That wasn't the end, kok :)
17. Pakaian saya (biasanya) masih dicuciin ibu, tapi underwear selalu saya cuci sendiri. Ini karena saya percaya, kalo dicuciin sama ibu ntar bisa kualat!
18. Saya tidak enjoy dengan rutinitas yang monoton. Paling tidak, seharusnya, diselingi dengan kegiatan yang 'berbeda'.
19. Benci cicak.
20. Saya senang menganalisis karakter orang dan (mungkin) kehidupannya, salah satu cara adalah dari facebook-nya. Misalnya, hubungan spesial antara dua orang. Beware loh!

No comments:

Post a Comment