Monday, March 28, 2011

Tentang Blog

Saya sedang hobi nulis di blog. Well, dengan kata lain saya sedang butuh suatu ruang di mana saya bisa melacur alias 'melakukan curhat'.

Dirasa Twitter dan Facebook tidak bisa lagi membuat saya puas untuk ngoceh-ngoceh karena keterbatasan karakternya, maka saya sekarang memutuskan untuk menuliskan segala random thoughts saya di sini.

Saya tidak berharap akan kepopuleran blog saya. Saya tidak berharap there'll be more guests yang mampir di blog saya. Saya tidak berharap chart statistik di blog saya naik.

Saya tidak memajang link alamat blog saya di profil jejaring sosial yang saya punya. Saya tidak berharap orang-orang yang melihat profil saya, meng-klik link tersebut, lalu membaca apa yang ada di archieve.

Tahu tidak, saya sedang merasakan sesuatu yang 'lemah'.

Lack of spirits.

Saya sedang tidak produktif untuk membuahkan pikiran-pikiran cemerlang.

"Terkadang saya merasa perlu butuh konsultan pribadi. Random dan naif sekali?"


Barangkali itu tabu, ya, karena beberapa hari yang lalu saya mempublish postingan mengenai berpikir positif. Ini bertolak belakang.

Tapi yaa, beginilah saya dan blog saya. Saya yang mood-nya labil. It ups and downs. Dengan blog yang berisi pikiran-pikiran random saya.

Saya nggak berharap orang-orang kagum dengan apa yang saya tulis.

Karena saya hanya butuh ruang... Di blog saya.

No comments:

Post a Comment