Tuesday, March 29, 2011

ISO 9001:2000

Minggu depan saya mulai UTS.

Dan saat ini, saya sedang kecewa dengan pihak akademik di kampus saya. Biasanya, pembayaran BOP dapat dilakukan hingga batas mau UAS. Tapi kali ini...?



Sumpah itu kata-katanya, menurut saya, NGGAK SOPAN. Terkesan nggak mau tau kondisi mahasiswa!

Sebelum tulisan di atas ditempel di tempat pengumuman depan ruang akademik, ada seorang teman saya memohon keringanan kepada akademik. Memohon, untuk sekedar memperpanjang waktu batas toleransi untuk membayar BOP. Semata-mata karena dia nggak tega buat bilang ke orangtuanya, bahwa sudah harus bayar BOP sebelum UTS, yang berarti harus bayar LUNAS minggu ini juga.

Tetapi 'bapak akademik' bilang kata-kata yang sama dengan apa yang ditulis di kertas pengumuman tersebut. Mau nggak mau harus udah bayar lunas minggu ini, maksimal Jumat. Jika tidak, nggak bisa ikut UTS.

"Ya membayar itu sudah jadi kewajiban orangtua Anda. Sudah dipahami sejak Anda masuk UGM."


Enteng ya, Pak, ngomongnya? Ckckck.

Apakah 'begini' ya, setelah diberlakukan ISO 9001:2000 for academic services?
Atau ini hanya 'ulah' oknum dari pihak akademik?

No comments:

Post a Comment