Tuesday, March 22, 2011

Feelin' Sooo Insecure :o

Ini bakal jadi postingan kedua saya untuk (tengah) malam ini. Okay singkat saja. Kayanya si pacar barusan baca blog saya, yang berarti baca postingan saya sebelum ini.. Hoooo, nggak tau kenapa tiba-tiba dia SMS setengah jam lalu,

"Udah, nggak usah mikir yang negatif. Kamu itu hebat, nggak usah mikir macem-macem.. :D"

Saya langsung deg-deg-an aja nih, I'm feeling so insecure, hahaha. Soalnya, sebelum saya nge-post tulisan "Because I'm Worth it!" itu, saya abis telponan sama dia dan ngobrol macem-macem yang ada kaitannya sama itu :p

Yahh ketauan deh. But I'm glad enough because he read it then said that on his text. Oya, ada tambahan lagi, SMS dia selanjutnya, bilang buat pamit tidur:

"..and the most important thing is that I love you!"

Wow.. Kata-kata itu, suatu ungkapan yang terhitung jarang dia ucapkan, tetapi bisa saya rasakan. Dia kan orangnya cuek yaa, jadi setiap kali dia bilang seperti itu, rasanya udah romantis bener dah, hahaha.

You said those amazing words, Dear.. And I love you, too! :)

No comments:

Post a Comment